TUGAS 1 SEMIOTIKA KAJIAN SENI RUPA DAN DESAIN - MUHAMMAD AQSA VIRGIAWAN EFFENDI- 202146500852- R4K - DESAIN KOMUNIKASI VISUAL


 Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu Perkenalkan nama saya Muhammad Aqsa Virgiawan Effendi. 

Ini adalah buku komik milik saya yang berjudul The Quintessential of Quintuplets. Komik ini saya beli sebulan yang lalu, memiliki genre Romance, Drama , dan Comedy. bercerita tentang Futaro Uesugi, seorang siswa kelas 2 SMA yang miskin, lalu mendapat tawaran kerja sambilan yang menjanjikan, yaitu menjadi tutor. Tapi, ternyata murid lesnya adalah Itsuki Nakano, teman perempuan yang seangkatan dengannya!! Ditambah lagi, ternyata Itsuki kembar lima!! Meski cantik, semuanya anak bermasalah yang nyaris tidak naik kelas dan benci belajar! Dan  tugas Futaro  adalah membimbing kembar lima berkepribadian sangat unik itu sampai saat kelulusan. 

   Komik ini merupakan salah satu favorit saya dari beberapa judul komik lain yang saya koleksi, cerita yang menarik, desain karakter yang unik, serta penggambaran dari karakter kembar lima dan tutornya yang menjadi daya tarik saya dalam membaca ini menjadikannya salah satu judul favorit saya dalam dunia komik. Bahkan sudah hampir 10kali saya membaca ulang series komik ini karena ceritanya benar-benar sangat menarik dan tidak membosankan. Saya harap kreator komik ini bisa menerbitkan lagi judul komik yang sama serunya atau bahkan lebih seru dan menarik dibanding judul ini :D.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAJIAN SENI RUPA DAN DESAIN

KAJIAN SENI RUPA DAN DESAIN

TUGAS LITERATURE REVIEW 20 JURNAL DENGAN TEORI SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSURE