KAJIAN SENI RUPA DAN DESAIN

MENGANALISIS MITOS DAN PENGALAMAN ESTETIS DALAM LAGU Skrillex & Diplo ft Justin Bieber - Where are U Know


  Lagu ini menceritakan tentang seorang lelaki yang sangat mencintai dan menyayangi kekasihnya,ia selalu memperhatikan serta membantunya ketika kekasihnya tersebut butuh seseorang ketika sedang dalam masalah,namun ketika lelaki ini sedang dalam masalah dan membutuhkan seseorang untuk bercerita,kekasihnya seolah tak mempedulikannya dan meninggalkannya begitu saja.

  Ketika mendegar lagu ini kembali setelah sekian lama, pengalaman estetis yang saya alami adalah saya seolah teringat kembali masa masa SMP saya dimana saya juga mengalami apa yang lagu ini ceritakan ,namun yang saya alami ini dengan teman sekelas saya,yaitu ketika ia membutuhkan bantuan saya datang dan membantunya ketika ia membutuhkan bantuan,namum ketika saya membutuhkan bantuannya ia pergi begitu saja ketika saya sudah tidak dibutuhkan lagi.

 Lalu mitos yang saya alami berdasarkan lagu ini adalah , " ketika kita berbuat baik dengan orang lain maka kita akan mendapat hal baik juga ". Pada kenyataannya hal itu tidak lah terus terjadi dan saya pernah mengalami hal tersebut.

Sekian analisis dari saya,terima kasih sudah membaca :D wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAJIAN SENI RUPA DAN DESAIN

TUGAS LITERATURE REVIEW 20 JURNAL DENGAN TEORI SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSURE